Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Kelebihan Inspeksi ACV dalam Program Titip Lelang Mobil Online

4 Kelebihan Inspeksi ACV dalam Program Titip Lelang Mobil Online -- Saat ini, program lelang mobil online jauh lebih efektif untuk jual beli mobil bekas daripada program jual beli online biasa.

4 Kelebihan Inspeksi ACV dalam Program Titip Lelang Mobil Online

4 Kelebihan Inspeksi ACV dalam Program Titip Lelang Mobil Online

Lelang mobil memungkinkan kamu untuk menjual mobil bekas milikmu dengan harga yang jauh lebih optimal. Selain itu, prosesnya juga bisa dilakukan secara online.

Kalau kamu tertarik untuk menjual mobil bekas milikmu dengan metode lelang, pilih salah satu metode lelang yang diadakan oleh IBID Balai Lelang Serasi. 

IBID menyelenggarakan program titip lelang yang memungkinkan kamu untuk menjual mobil bekas atau membeli dari penjual yang lainnya.

Inspeksi Kendaraan Oleh ACV

Setiap kendaraan yang akan dilelang di program titip lelang IBID harus melalui proses inspeksi kendaraan terlebih dahulu. Inspeksi kendaraan ini akan dilakukan oleh Astra Car Valuation yang menawarkan solusi inspeksi lengkap oleh tangan-tangan ahli dan berpengalaman.

Setelah melakukan proses inspeksi terhadap kendaraan, ACV akan menyediakan laporan yang berisi hasil inspeksi secara transparan, mendetail, dan akurat. Dengan laporan tersebut kamu bisa memperoleh informasi yang menyeluruh mengenai kondisi kendaraan yang akan dijual atau dibeli.

Kelebihan Inspeksi ACV Sebelum Lelang Mobil Online

ACV adalah inspektor yang paling tepat untuk melaksanakan inspeksi terhadap kendaraan yang akan kamu lelang di program titip jual. Astra Car Valuation punya banyak kelebihan dibandingkan dengan berbagai jasa inspeksi kendaraan lainnya yang ada di luar sana.

Beberapa kelebihan yang dibawa oleh Astra Car Valuation antara lain:

1. Inspeksi dilakukan oleh inspektor independen

Proses inspeksi kendaraan yang dilakukan oleh ACV sepenuhnya dikerjakan oleh inspektor yang telah berpengalaman dan mempunyai keahlian istimewa di bidang otomotif serta memahami semua hal tentang kendaraan dengan sangat baik.

2. ACV menyajikan laporan yang menyeluruh

Kondisi kendaraan yang telah melalui proses pemeriksaan akan digambarkan dengan menyeluruh, lengkap, serta mudah untuk dipahami. Laporan inspeksi ini akan diberikan kepada pelanggan sehingga pelanggan bisa mengetahui kondisi mobil yang akan dijual atau dibelinya.

3. Pengecekan kendaraan dilaksanakan secara mendetail

ACV akan melakukan inspeksi secara menyeluruh dan teliti di 120 lebih bagian kendaraan, termasuk eksterior, interior, rangka kendaraan, mesin mobil, dan dokumen.

4. Inspeksi kendaraan bisa dilakukan dimana saja

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menentukan jadwal inspeksi dan memilih salah satu lokasi pengecekan sesuai dengan keinginanmu. Inspektor ACV pun akan datang sesuai dengan lokasi dan jadwal untuk melakukan inspeksi.

Inspeksi yang sifatnya profesional seperti ini akan membantu kamu menentukan harga yang paling sesuai untuk mobil bekas yang akan kamu jual. Inspeksi dari ACV adalah bagian penting dari proses lelang mobil online di program titip lelang IBID.

--

Untuk bisa mendaftar program titip lelang dan menggunakan jasa inspeksi ACV untuk menilai kelayakan dan kondisi mobil kamu, pastikan kamu sudah punya aplikasi IBID di perangkat iPhone maupun Android yang kamu miliki.

Posting Komentar

0 Komentar