Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Merebus Jagung Manis

Cara Merebus Jagung Manis – Setelah kita tahu bagaimana Cara Merebus Pakcoy, yuk sekarang kita cari tahu sayuran lain akan seperti apa hasilnya kalau kita rebus?

Cara Merebus Jagung Manis

Cara Merebus Jagung Manis

Tujuan dari uraian kali ini agar jagung rebusnya enak dan manis dan untuk bisa mendapatkan hasil yang baik dan benar, ikuti penjelasan berikut ini.

Pertama-tama, siapkan jagun manis mentah yang sudah dipotong-potong. Lalu, sediakan air untuk merebus secukupnya. Dan siapkan juga garam secukupnya.

Siapkan panci untuk memasak, tuangkan air ke dalamnya lalu tutup kemudian nyalakan kompornya dan tunggu hingga air mendidih. 

Setelah airmendidih masukkan jagung, lalu beri garam dan tunggu rebusan tujuh hingga sepuluh menit. Periksa jagung hingga kuning transparan. Jika setelah dicek sudah sesuai warnanya angkat jagung matang dari panci.

Matikan kompor, angkat semua jagung yang telah berwarna kuning transparan sebagai tanda sudah matang. Dan jagung pun matang dalam kondisi yang baik, rasanya manis, bentuknya mulus tidak keriput.

Itulah caranya, jika berhasil maka jagung akan mulus tidak keriput. Artikel ini menayangkan informasi ini berdasarkan video yang terbukti jagung matang manis mulus dan tidak keriput. Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar