Berita:

SPONSOR UTAMA PRAGITA:

Laptop Lenovo Terbaik yang Bisa Anda Pilih di Bhinneka

Laptop Lenovo Terbaik yang Bisa Anda Pilih di Bhinneka - Apakah Anda berencana untuk memiliki laptop baru di tahun 2017 ini? Jika iya tentunya Anda harus selektif dalam memilih laptop yang ada karena saat ini sangat banyak produsen laptop yang mengeluarkan berbagai tipe laptop dengan kelebihan masing-masing.

Namun diantara semua merk laptop yang ada mungkin Anda dapat melirik laptop Lenovo yang mana sudah memiliki rekam jejak cukup baik pada beberapa produknya. Oleh karena itu agar Anda tidak semakin bingung disini kami akan memberikan ulasan berupa rekomendasi laptop Lenovo terbaik yang bisa Anda pilih. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dari 3 laptop berikut ini:

[1] Lenovo Thinkpad E465

Laptop istimewa. Dari sekian banyak tipe laptop yang dirilis oleh pihak Lenovo dapat dikatakan jika Laptop Lenovo Thinkpad E465 merupakan laptop dengan paket komplit yang menawarkan keseimbangan desain, fungsi, dan harga.

Desain dengan mobilitas tanpa batas

Memiliki layar berukuran 14 inch tidak serta merta membuat laptop ini kehilangan portabilitasnya. Terbukti dengan bobot yang tidak lebih dari 2 kg membuat laptop ini cukup portable dan mudah dibawa kemana-mana.
Lenovo Thinkpad E465
Lenovo Thinkpad E465
Untuk urusan desain body pun dibuat cukup simple namun tetap menawan, bahkan pada area keyboard dan touchpad terdapat sedikit sentuhan warna merah menyala yang kian menambah kesan garang dari laptop ini.

Keyboard anti air dan trackpad dengan 3 tombol

Laptop Lenovo Thinkpad E465 dapat berbangga diri karena pada perilisannya laptop ini mendapat penghargaan sebagai laptop dengan varian touchpad baru yang memiliki 3 tombol sekaligus sehingga semakin memudahkan pengguna ketika menjalankan aplikasi workstation.

Kemudian untuk memudahkan Anda menggunakan laptop dalam kondisi ruang yang gelap, pihak Lenovo sudah membenamkan fitur backlight pada keyboard-nya. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan keyboard anti air yang semakin meminimalisir tingkat kerusakan laptop sehingga Anda pun dapat menggunakan laptop sembari minum secangkir kopi tanpa rasa khawatir yang berlebih apabila minuman tersebut tumpah.

Processor tangguh dengan kartu grafis diskrit

Lenovo Thinkpad E465 rupanya paham betul dengan kebutuhan pengguna yang semakin tinggi. Oleh karena itulah pada laptop ini sudah dibekali dengan processor tangguh AMD A10 yang disokong dengan kartu grafis diskrit dari AMD Radeon R5.

Dengan kombinasi processor dan kartu grafis tersebut tentunya kebutuhan multimedia seperti streaming video ataupun bermain game dapat dijalankan dengan maksimal.

Kesimpulan dan harga

Jadi dapat dikatakan jika Laptop Lenovo Thinkpad E465 sangat cocok digunakan bagi Anda yang merasa gemar menjalankan berbagai aplikasi multimedia, baik dalam bentuk video full HD ataupun game beresolusi tinggi. Untuk harga yang ditawarkan pihak lenovo pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 7.300.000 dan tentunya harga tersebut setimpal dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan.

[2] Lenovo Yoga 510, Laptop Fleksibel

Laptop selanjutnya yang akan diulas adalah Lenovo Yoga 510 yang mana terkenal akan fleksibilitasnya karena dapat diubah menjadi beberapa bentuk posisi sekaligus. Bahkan tidak hanya fleksibel, laptop ini juga dirancang untuk bisa memenuhi seluruh kebutuhan komputasi Anda.

Desain elegan dan modern

Seperti yang sebelumnya sudah disinggung, Lenovo Yoga 510 hadir dengan desain yang elegan dan modern karena mengusung konsep 2 in 1 yang mana artinya laptop ini bisa Anda posisikan seperti laptop biasa ataupun tablet.
 Lenovo Yoga 510
Lenovo Yoga 510

Hal yang membuatnya mampu memiliki fleksibilitas ini adalah engsel yang didesain dengan unik sehingga dapat berputar 360 derajat. Oleh karena itu tak heran jika laptop ini memiliki 4 mode pengguna yang berbeda, yaitu tablet, tent, stand, dan laptop.

Selain itu, laptop dengan layar berukuran 14 inch ini juga hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1,70 kg. Itu artinya Anda bisa membawa laptop ini kemanapun dan mengubah posisi-posisinya tanpa harus merasa kesulitan.

Baterai tahan lama dengan fitur fast charging

Sebagai laptop yang memiliki portabilitas tinggi tentunya laptop Lenovo Yoga 510 dirancang memiliki baterai yang tahan lama. Bahkan klaim yang dilakukan pihak Lenovo mengatakan laptop ini mampu menyala hingga 8 jam lebih untuk menjalankan beberapa aktivitas multimedia.

Kelebihan yang ada pun tidak berhenti sampai disitu, laptop ini juga menawarkan sebuah fitur yang cukup canggih dan bermanfaat, yaitu fitur fast charging sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan pengisian daya 40% lebih cepat.

Procesor tangguh untuk memenuhi seluruh kebutuhan multimedia Anda

Laptop Lenovo Yoga 510 tidak hanya hadir dengan menawarkan model yang apik saja, melainkan juga memastikan bahwa laptop ini dapat memenuhi seluruh kebutuhan komputasi Anda. Hal ini dapat terlihat jelas dari processor yang dibenamkan, yaitu Intel Core i7.

Intel Core i7 disokong dengan memori RAM sebesar 8 Gb. Tidak hanya itu, kartu VGA yang dipilih pun tidak kalah gahar, pihak Lenovo memilih AMD Radeon R5 M430 berkapasitas 2 Gb untuk semakin memantapkan grafis yang ditampilkan.

Kesimpulan dan harga

Laptop Lenovo Yoga 510 sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi sehingga keperluan office, menonton video, ataupun bermain game dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Dari sisi harga, pihak Lenovo pun mematok harga yang cukup eksklusif untuk laptop ini, yaitu sebesar Rp. 9.950.000.

[3] Lenovo Ideapad 700, Laptop Tangguh untuk Multimedia

Pihak Lenovo rupanya paham betul akan kebutuhan konsumen yang mendambakkan laptop untuk kebutuhan sehari-hari namun juga dapat melakukan berbagai kegiatan multimedia dan gaming di kala waktu senggang.

Hal itulah yang akhirnya memunculkan laptop Lenovo ideapad 700 dengan desain elegan dan spesifikasi tangguh.

Desain simple yang elegan

Jika pada laptop lainnya pihak Lenovo memberikan desain dengan bentuk yang cukup rumit maka pada laptop Lenovo Ideapad 700 ini didesain dengan tampilan yang terlihat simple namun tidak menghilangkan sisi elegannya.
Lenovo Ideapad 700
Lenovo Ideapad 700
Menyoal portabilitas, laptop ini pun bisa dikatakan cukup portable karena memiliki bobot yang tidak lebih dari 2,3 kg dan ketebalan yang hanya 2,27 cm.

Keyboard dan touchpad yang nyaman

Untuk memenuhi seluruh kegiatan office ataupun multimedia Anda, Laptop Lenovo Ideapad 700 sudah dilengkapi dengan fitur backlight pada keyboard-nya sehingga Anda tetap dapat mengetik dengan lancar walaupun dalam keadaan gelap.

Pada bagian touchpad pun sudah didesain cukup baik dan tidak over responsif sehingga Anda tidak harus bergantung dengan mouse untuk menggerakkan cursor.

Grafis memukau untuk keperluan gaming

Walaupun hadir dengan tampilan yang simple, nyatanya laptop Lenovo Ideapad 700 tetap dibekali dengan processor dan kartu grafis yang mumpuni. Untuk processor-nya sendiri laptop ini menggunakan Intel Core i7 yang dijamin mampu memenuhi setiap kebutuhan komputasi Anda.

Kartu grafis laptop Ideapad 700 ini masih dipercayakan pada NVIDIA GeForce GTX sehingga dijamin setiap game yang Anda mainkan mampu menampilkan grafis yang maksimal.

Kesimpulan dan harga

Laptop Lenovo Ideapad 700 adalah laptop yang sangat cocok digunakan oleh Anda yang tidak terlalu memikirkan tentang eksklusifitas atau kemewahan desain namun lebih mengutamakan spesifikasi.

Dengan laptop ini pun seluruh kebutuhan komputasi mulai dari menonton video hingga bermain game dapat dilakukan dengan maksimal. Lalu harga yang ditawarkan untuk dapat membawa pulang laptop ini pun cukup tinggi, yaitu sekitar 13 juta rupiah.

Ok ... Itu saja yang bisa PRAGITA bahas tentang Laptop Lenovo Terbaik yang Bisa Anda Pilih di Bhinneka. Semoga bermanfaat dan Anda dapat memiliki laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan. [w4/03-iBM]