Berita:

SPONSOR UTAMA PRAGITA:

Profil Website e-Commerce ZALORA INDONESIA

ZALORA INDONESIA merupakan Toko online sebagai pusat belanja fesyen dalam jaringan (fashion online) terbesar di Indonesia. Jika Anda berkunjung ke toko online ini - janji mereka mengatakan bahwa, "ZALORA INDINESIA mampu menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Kami menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda."

Berbagai model sepatu, pakaian, baju muslim, tas, aksesoris, batik dan sports serta produk beauty and grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu.

Profil Website e-Commerce ZALORA INDONESIA

Pernyataan lain dari ZALORA INDONESIA dengan menyatakan, "Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion di tempat kami."


Sejarah Zalora Indonesia

Berawal dari Zalora.com yang merupakan toko online Internasional, kemudian di Indonesia pun hadir lewat Zalora.co.id - ZALORA turut meramaikan pasar e-Commerce di Tanah Air. ZALORA Indonesia dirintis pada 2012 oleh Catherine Sutjahyo.

Kehadiran Zalora Indonesia menjadi bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.

ZALORA merupakan mitra strategis dari toko barang elektronik Lazada.co.id yang berlokasi kantor di Menara Bidakara I, Lt. 17 Jl. Jendral, Gatot Subroto Kav. 71 – 73, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, 12870 (PT. Fashion Eservices Indonesia).

Perkembangan Toko Online ZALORA INDONESIA

Marketplace atau toko online Zalora Indonesia kini menjadi bagian dari toko online yang memiliki reputasi sebagai toko online terbesar di Eropa; Zalando. Adapun untuk kawasan Asia, namanya menjadi Zalora.

Kemajuan serta perkembangan Zalora tidak lupt dari dukungan dan kerjasama tim dalam mempromosikan web-store via Google, Facebook, Twitter, YouTube hingga media elektronik (televisi).

Sistem Transaksi di Website e-Commerce ZALORA INDONESIA

[1] Pembayaran Cash on Delivery

Zalora Indoensia memiliki layanan CoD (Cash on Delivery) sebagai nilai tawar kepada pelanggan, sehingga Anda membayarnya secara tunai saat barang sampai di tangan Anda. Tentu saja ini memudahkan dan praktis (CoD hanya berlaku di beberapa kota tertentu, seperti: Jakarta dan sekitarnya, Kota Surabaya, Kota Medan, Kota Makassar, Kota Semarang, Kota Denpasar dan sekitarnya, Kota Yogyakarta, dan Kota Bandung dan sekitarnya).

[2] Transfer Bank

Layanan lain yang bisa menjadi opsi bagi pelanggan Zalora Indonesia adalah membayar pesanan dengan sistem transfer ke rekening Zalora (BCA atau Bank Mandiri). Informasi nomor rekening tujuan akan diberikan saat pelanggan menyelesaikan transaksi berbelanja dan juga melalui email konfirmasi dari Zalora.

[3] Kartu Kredit (Visa dan Mastercard)

Andapun bisa menggunakan kartu kredit sebagai sistem pembayaran saat berbelanja di Zalora Indonesia. Caranya; Anda masukkan nomor kartu dan kode keamanan (security code) pengguna di kolom pembayaran pada halaman checkout.

Profil Website e-Commerce ZALORA INDONESIA

Itulah sekilas tentang profil website e-Commerce ZALORA INDONESIA  - semoga bisa menambah wawasan Anda tentang dunia bisnis belanja online. [w1/02_AT]