8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia

8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia - Cantik, penuh dedikasi serta dikenang sepanjang masa adalah apa yang diraih oleh jajaran wanita berikut ini. Takayal jamak wanita ingin mengetahui
rahasia kecantikan dari wanita super tersebut.

Pembaca ... Pragita kali ini akan mengajak Anda semua guna membahas rahasia besar wanita-wanita legendaris dunia.

[1] Queen Victoria

Dalam kurun waktu lebih dari 63 tahun Queen Victoria menjadi pemimpin dengan menjadi seorang ratu Inggris Raya. Sebuah pencapaian menjadi penguasa terlama sepanjang masa. Ratu Victoria telah berhasil mempertahankan pemerintahan Monarki di Inggris dan menjadikannya sebagai institusi politik ceremonial.

Pada masa pemerintahannya pula, aksi represi terhadap rakyat di kawasan-kawasan koloni Inggris meningkat secara signifikan. Bersama Ratu Victoria ekpansi besar-besaran Imperium Britania menghasilkan revolusi industri yang hebat yang dapat dirasakan hingga pada zaman sekarang.

Yang pada akhirnya, kerajaan Britania menjadi negara adi kuasa yang kuat di segala unsur seperti perubahan sosial, ekonomi serta teknologi secara signifikan. Sejarah pun mencatat, Ratu Victoria adalah sosok yang bervisi tajam ke depan dalam membangun Britania Raya.

Selain cerdas, Ratu Victoria juga berperangai lembut dan selalu memikirkan secara detail segala penampilannya. Uniknya Ratu Victoria selalu memberikan parfum pada sarung tangannya hingga selalu tercium bau mawar yang sangat menyenangkan. Kebiasaan yang dilakukan ini akhirnya menjadi trend pada masa itu.

Ratu Victoria menyakini parfum ini juga mampu menguatkan imun dan kulit tangan yang ditutupi menjadi lembut dan wangi. Hal ini dikarenakan parfum yang terbuat dari bahan herbal dan bunga ini mampu membunuh jamur.
TAHUKAH ANDA? Parfum adalah rahasia kecantikan dan kelembutan yang memikat dari Ratu Victoria. Hari ini pun semua orang di dunia selalu menggunakan parfum menjadi simbol karateristik yang mewakili masing-masing pribadi.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia

[2] Helen Of Troy

Mendengar nama Helen, jamak dari kita langsung teringat dengan salah satu film kolosal Hollywood terkenal yaitu Troy. Perpecahan kerajaan paling bersejarah pada waktu itu; yaitu kerajaan Yunani yang mengalami peperangan hebat dikarenakan si wanita yang terkenal kecantikanya yaitu Helen pada masa itu.

Helen versi Yunani lebih dikenal dengan nama Helen dari Troya (Helen of Troy), merupakan tokoh perempuan yang terkenal dalam mitologi Yunani. Orang tuanya adalah Tindareus dan Leda, namun ayah biologisnya adalah Dewa Zeus
.
Dalam versi lainnya Helen adalah anak perempuan Dewa Zeus dan Dewi Nemesis. Memang takdir tidak dapat diubah, bahwa Helen terlahir dengan kecantikan yang luar biasa, hingga mampu membuat sejarah mitologi Yunani, Helen ditasbihkan menjadi wanita tercantik di dunia.

Karena kecantikanya membuat banyak para raja di Yunani yang ingin mempersuntingnya, yang pada akhirnya Helen menikah dengan Menelaos dari Sparta. Kemudian jika melihat dalam film Troy, seorang pangeran dari Troya, Paris menculik Helen dari kediamannya di Sparta.

Hal ini yang menimbulkan kemarahan besar Menelaos, dan perang Troya takbisa dielakkan. Dari sepenggal sejarahnya Helen adalah sosok wanita yang lembut, dan berperasaan tetapi mempunyai visi yang kuat.

Helen juga sangat dikagumi kecantikkanya yang luar biasa. Dalam sejarah pada waktu itu, Helen menyimpan rahasia besar kecantikanya yaitu minyak esensial yang dahulu dipercaya sebagai simbol royalti, penyembuh dan parfum.

Pada zaman Yunani kuno, wanita sangat jarang menggunakan make up. Madu dan minyak zaitun adalah bahan make up utama mereka begitu juga Helen Of Troy selalu menggunakannya. Kealamian bahan-bahan yang yang digunakan membuat dirinya terus cantik sepanjang masa.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia

[3] Queen Elizabeth I

Masih dari tanah Britania Raya, kali ini Ratu Elizabeth I yang dijuluki The Virgin Queen, atau Good Queen Bess. Ratu Elizabeth I lahir pada 7 September 1533, dan diangkat sebagai ratu pada 17 November 1558.

Ratu Elizabeth I adalah monark kelima dan terakhir dinasti Tudor. Ratu Elizabeth I merupakan putri dari Hendry VIII dan anne Boleyn. Setelah dirasa waktunya sudah tepat dan dewasa, Ratu Elizabeth I berhasil memimpin Britania Raya walau pada waktu itu terjadi pergolakan di dalam keluarga kerajaan.

Sosok Elizabet I adalah wakil dari perempuan yang berprinsip tinggi dan punya kualitas pribadi yang kuat. Pada waktu itu Ratu Elizabeth I diminta untuk segera menikah agar keturunan Dinasti Tudor dapat diteruskan.

Tetapi hingga akhirnya hidupnya Ratu Elizabeth I tidak menikah. karena hal itu Ratu Elizabeth I dijuluki The Virgin Queen, atau terjaga keperawanannya hingga akhir hayatnya. Pada masa pemerintahannya Ratu Elizabeth I mengembangkan dunia drama dan seni di Britania Raya dengan sangat pesat dan terkenal di seluruh penjuru dunia.

Sosok Ratu Elizabeth I adalah kuat dan tegar mejadi pemimpin perempuan pada waktu itu setelah era Ratu Victoria. Ratu Elizabeth I berhasil mempertahankan kejayaan kerajaan Britania Raya disaat mengalami resesi pada waktu itu. riwayat sejarah mencatat Ratu Elizabeth I adalah ikon kecantikan pada era Inggris tahun 1558.

Pada waktu itu Ratu Elizabeth I mempopulerkan bahwa penggunaan make up dipercaya dapat menutupi kekuatan seseorang. Ratu Elizabeth I sendiri telah memiliki kecantikkan alami dalam dirinya yaitu kulitnya yang seputih porselen pucat yangdapat menyamai wanita masa kini yang telah memakai make up dengan baik.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia

[4] Coco Chanel

Perempuan dunia di masa kini menjadi semakin cantik dan elegant tidak lain tidak bukan berkat salah satu jasa seorang perancang mode revolusioner dan pembuat parfum hebat dunia yang kita kenal sekarang dengan fashion brand Chanel yang telah mendunia.

Coco Chanel lahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel di Prancis pada 19 Agustus 1883. Coco Chanel memulai karir nya pada tahun 1910 ketika membuat topi trim kecil yang cocok dikenakan di ruangan terbuka, dan topi tersebut menjadi trend hebat dalam dunia mode pada waktu itu.

Selanjutnya Chanel membuat jaket dan blus serta celana panjang yang menawan nan indah. Coco Chanel pada waktu juga merubah pandangan tentang cara berbusana wanita dan memperkenalkan
wanita pada celana panjangdan pakaian olahraga untuk wanita lainnya.

Karya inovasi terhebatnya dan terkenal adalah parfum Chanel No.5 yang diluncurkan pada tahun 1932. Angka 5 dipilih merupakan angka kesukaan Coco dan semua koleksi produk terbarunya selalu diluncurkan pada hari kelima dari setiap bulan.

Karya lainya yaitu Parfum Chanel No 19, yang mengambil dari angka kelahirannya. Coco Chanel menjadi salah satu tokoh kecantikan dunia yang tidak bisa terlupakan, berkatnya banyak perempuan - perempuan yang tampil menawan hingga kini.

Coco Chanel menyebutkan warna terbaik adalah warna yang paling cocok untuk diri kita. Belum ada sebuah kalimat pun yang lebih benar dibanding ucapannya ini. Menurutnya, make up adalah sebuah palet yang bisa menghiasi diri kita menjadi apa yang kita inginkan.
8 Rahasia Kecantikan Wanita Legendaris Dunia

[5] Sophia Loren

Sopia Loren lahir pada 20 september 1934 di Italia. Sophia terkenal akan kecantikan dan kehebatannya dalam berakting diberbagai film terkenal pada waktu itu. Berkat kepiawaianya Sophia memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik.

Sophia Villani Scricolone yang sering dipanggil dengan nama terkenalnya Sophia Loren telah berkarir di dunia film sejak tahun 1950. Dua film yang menghantarkannya meraih perhargaan best Actrees Oscar dan Best Actress di Academy Award di antarnya film Two Women  dan Marriage Italian Style.

Berbicara rahasia kecantikanya. Sophia Loren punya racikannya yaitu kulit sun-kissed dan bibirnya yang indah. Kecantikan ini menjadi pemancar rasa kepercayaan dirinya yang tinggi hingga dia menjadi sosok yang sangat menarik. Banyak make up artist masa kini yang meniru gaya Sophi Loren dengan natural gloss dan self-tanner-nya.

[6] Anna Held

Anna Held adalah aktris panggung terkenal pada tahun 1895-1988. Karyanya terlihat disaat lawatan tur Eropa, yang terjadi atas permintaan Florenz Ziegfeld untuk membawa Anna ke New York dengan memasukkan dirinya kedalam konsep cerita panggung yang menarik.

Setelah keberhasilan di New York, Anna menjadi populer bersama Ziegfeld dengan konsep panggung terbaiknya yang tampil di panggung hebat teater dunia saat ini yang biasa kita sebut Theater Broadway di Inggris.

Selain kecantikanya yang luar biasa, ditambah keahliaanya dalam berakting - telah membuat Anna Held semakin berkharisma. Di saat pamornya memuncak, Anna Held menjadi yang pertama mempopulerkan bagaimana cara menjaga kecantikannya.

Anna Held memakai susu untuk mandi. Top star ini menjaga kelembapan dan kesehatan kulitnya dengan mandi susu setiap hari. Pada Akhirnya, mandi susu menjadi trend hebat dunia, yang kerap dilakukan oleh jamak kaum hawa.

[7] Audrey Hepburn

Bintang film terkenal Hollywood berkebangsaan Inggris pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, Balerina, Peragawati dan Pekerja Kemanusiaan dunia yaitu Audrey Hepburn yang lahir di Brusel, Belgia 4 Mei 1920.

Audrey Hepburn dibesarkan di Belanda dan pada waktu masih dalam suasana pendudukan Nazi Jerman. Audrey Hepburn mempelajari dunia akting dan tari dari sejak dini. Pada 1951 Audrey Hepburn mendapat peran utama di musikal Broadway.

Kemudian pada 1952 Audrey Hepburn mendapatkan gelar pada ajang Academy Award dalam perannya sebagai Princess Ann di film Roman Holiday. Audrey Hepburn juga meraih nominasi Academy award sebanyak 4 kali pada film “Breakfast at Tiffany’s pada 1961 dan “My Fair Lady”
yang membintangi sosok Eliza Doolittle, film ini terkenal pada zaman itu.

Selain piawai dalam berakting Audrey Hepburn juga mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi. Audrey Hepburn menjabat duta besar UNICEF, dan menerima medali Presidential Medal of Freedom. Tahun 1999, American Film Institute menempatkan Hepburn di urutan ke-3 daftar pemeran film legendaris AFI’s 100 Years.

Selama berkarir, Hepburn jarang sekali memakai make up. Ini yang membuat kulit wajah nya terjaga dari bahan-bahan make up, karena kecantikkanya yang alami dari Hepburn membuat dirinya tampil menawan tanpa make up.


[8] Brooke Shields

Brooke Shileds lahir pada 31 Mei 1965, merupakan seorang aktris berkebangsaaan Amerika Serikat. Brooke Shileds dilahirkan di New York, dan memulai karirnya mulai tahun 1974. Salah satu film dan serial TV yang pernah dibintanginya dan meledak di pasar film dan TV dunia yaitu “Hannah Montana” pada 2007 dan Lipstick Jungle pada 2008.

Brooke Shields yang terkenal akan kecantikanya yang alami, terutama bagian jidatnya yang membuatnya terkenal. Brooke Shields juga selalu menjaga penampilanya dengan simpel dan terlihat natural. [w3/02]
Diberdayakan oleh Blogger.