Kezia Warouw Kerap di-Bully Sebab Postur Tubuhnya

Ada yang tidak kenal dengan Kezia Warouw? Dari Wikipedia disebutkan profil singkatnya, bahwa Kezia Roslin Cikita Warouw merupakan kontestan Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara yang menjadi juara pertama. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, dirinya melenggang mewakili Indonesia dalam kompetisi Miss Universe 2016.


Di awal karirnya, wanita kelahiran 18 April 1991 ini sempat tidak percaya diri karena postur tubuhnya yang tinggi. Bahkan tinggi badannya tersebut menjadi bahan olok-olok bagi teman-temannya. Cerita tentang kerap di-bully-nya ini bisa didapatkan dalam wawancara Kezia Warouw dengan channel resmi Miss Universe di YouTube.

Dalam rekaman video Up Close: Miss Universe Indonesia Kezia Warouw, dara cantik yang kini memasuki usia 25 tahun tersebut mengakui kalau dirinya kerap menjadi bulan-bulanan teman-temannya (di-Bully) sebab tinggi badannya di atas rata-rata.

Kezia Warouw Kerap di-Bully Sebab Postur Tubuhnya

"Bukanlah hal yang umum di daerah saya, kalau seorang perempuan memiliki tinggi badan di atas perempuan lain yang rata-rata sama tinggi," ujar wanita yang juga jago koding ini.

Sempat kehilangan self confidence, namun beruntung sang ibu; Maudy Tampi selalu menyokong dan menyemangati Kezia supaya tampil lebih percaya diri dan yakin bahwa postur tubuhnya yang tinggi tersebut merupakan sebuah anugerah dari Tuhan.

Sebelum meraih prestasi di ajang Miss Universe 2016, Kezia Warouw merupakan sosok perempuan muda yang pemalu dan tidak pernah merasa percaya diri. Dirinya mengaku merasa sulit untuk dapat tampil percaya diri tapi di balik itu semua Kezia ingin sekali membuat keluarganya bangga dan bahagia dan berusaha mengatasi konflik batinnya tersebut.

Fakta-fakta Lain tentang Kezia Warouw

Dara cantik yang memiliki tinggi badan 183 cm ini merupakan perempuan pintar dan mahir bermain koding untuk menjalankan sebuah program dunia komputer. Perempuan yang murah senyum ini merupakan lulusan sarjana strata 1 jurusan Informatika Universitas Esa Unggul.

Kezia adalah Puteri Indonesia 2016 yang terpilih mewakili provinsi Sulawesi Utara. Kezia tumbuh dan besar di Manado, Sulawesi Utara. Ia memulai kariernya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016. Berikut jejak karir kesuksesannya:
  • Kezia adalah Putri Manado Expo 2014, 
  • Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, 
  • Fotogenik Pemilihan Toar-Lumimuut Manado, 
  • Juara 3 Gading Model Search 2015,
  • Top 10 Miss Celebrity Manado 2015, 
  • Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015, 
  • Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.


Di ajang Miss Universe 2016, Kezia mengenakan busana nasional dengan tema, "Garuda – Unity in Diversty" karya dari Dynand Fariz.

-----

Pembaca.... Anda suka dengan artikel kami kali ini? Silakan klik tombol LOVE ya?
Diberdayakan oleh Blogger.