Berita:

SPONSOR UTAMA PRAGITA:

Obati Asma dengan Madu dan Jahe Merah

Obati Asma dengan Madu dan Jahe Merah - Solusi terbaik pengobatan sesak nafas atau asma secara alami adalah dengan madu dan jahe merah. Sebab keduanya bila dikombinasikan mampu meringankan dan menyembuhkan penyakit asma. Karena merupakan bahan alami, madu dan jahe terbilang herbal yang memiliki khasiat tanpa efek samping. Berbagai kandungan mineral penting kesehatan pernafasan dan paru-paru, yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang dapat memicu kerusakan saluran pernapasan dan merupakan penyebab sakit asma terkandung di dalam madu dan jahe merah.

Madu sangat dipercaya membantu membersihkan dan menjaga sistem pernapasan dari lendir sejak dahulu. Sedangkan rimpang jahe atau jahe merah berguna untuk menghentikan peradangan dan lendir dari saluran pernapasan. Maka dalam upaya pengobatan asma dengan jalan alternatif, yaitu memanfaatkan herbal; madu dan jahe merah.

Obati Asma dengan Madu dan Jahe Merah

Madu dan jahe merah sangt baik dalam upaya menjaga fungsi saluran pernapasan serta supaya paru-paru dapat berfungsi normal saat menghirup oksigen dan menjadikan paru-paru menjadi lebih sehat.

Obati Asma dengan Madu dan Jahe Merah
Obati Asma dengan Madu dan Jahe Merah
Tambahan lain yang bisa dikombinasikan dengan madu dan Jahe merah saat mengobati penyakit asma, adalah kunyit, temulawak, lempuyang.

Cara mempersiapkan resep alami obat asma alami madu dan jahe merah.
Pertama-tama parutlah jahe merah 3 ruas, lalu rebus parutan jahe tersebut dengan air sebanyak 400cc hingga mendidih. Setelah cukup dingin atau hangat-hangat kuku, lalu disaring kemudian tambahkan 3 sendok makan madu asli.

Sebaiknya minum secara rutin 1 hari sekali, karena faktor obat herbal tidak memiliki efek yang sama dari orang ke orang, maka sebaiknya anda mencoba juga ramuan-ramuan herbal yang lain. menggunakan seperti ramuan kunyit mengobati asma. Untuk hasil yang maksimal dalam meramu resep alami pengobatan sesak nafas atau asma pergunakanlah alat-alat yang terbuat dari tanah (misal: panci gerabah).
Sumber: https://www.facebook.com/permalink.php?id=182247031838994&story_fbid=433242623406099